Investasi Kios di kawasan Trade Center

Jumat, 04 Januari 20130 komentar


Investasi kios di dalam kawasan trade center (pusat perbelanjaan) memerlukan kejelian dan pertimbangan yang matang. Maraknya perkembangan properti di Indonesia banyak pengembang yang membuka lahan baru di kawasan pinggir kota untuk perumahan baru yang tentu juga mengembangkan kawasan tersebut dengan membangun infra struktur untuk umum seperti salah satunya membangun kawasan trade center baru di kawasan tersebut.

Pada dasarnya berinvestasi kios cukup menjanjikan dan dapat mendatangkan keuntungan yang cukup tinggi dari pada mengontrakkan sebuah rumah mewah, tetapi ada tiga hal yang  harus anda perhatikan jika ingin ber investasi kios:

Lokasi
Lokasi merupakan aktor utama dan sangat vital dalam bisnis ini, hal pertama yang harus anda pelajari dan jeli melihat target pasar dan perkembangan kawasan tersebut. Apakah Trade Center tersebut berada pada  kawasan yang cukup menjanjikan... ? bakal ramai atau berada pada kawasan elit atau kawasan menengah, hal itu semua harus anda baca sebelum memutuskan untuk ber investasi kios di kawasan tersebut.

Pedagang
Keberadaan pedagang-pedagang atau gerai tetangga, brand-brand besar, patut menjadi pertimbangan. Secara tidak langsung kehadiran mereka mencerminkan adanya prospek positif di kawasan tersebut. Karena, perusahaan-perusahaan tersebut pasti telah melakukan survei pasar sebelum mereka menentukan lokasi usaha mereka.

Harga
Kadang harga juga bisa menentukan kawasan tersebut menjanjikan atau tidak untuk masa depannya, harga kios di sebuah kawasan trade center kota baru akan jauh lebih mahal jika di bandingkan dengan kios di trade center di kawasan perumahan atau perkampungan apalagi pinggiran kota.

Umumnya pengembang menawarkan kios tersebut dengan sistem sewa dan jual, kalau murni pedagang biasanya, mereka menyewa kios atau ruko terlebih dahulu sebelum membelinya. Para pedagang biasanya mengetes pasar dulu, apakah trade center tersebut bakal sukses ramai atau malah sepi.


Nah kejelian dan insting anda sebagai investor kios yang dapat membaca tiga hal di atas sangat menentukan sukses tidaknya anda sebagai seorang investor kios atau juragan kios yang handal dan sukses berat.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. jual sewa ruko - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template