Di jual Kios di Sesions City

Jumat, 23 September 20110 komentar

RUKO DIJUAL: Di jual Kios di Sesions City

Pusat Bisnis Latumenten No.33 Jakarta Barat
Jakarta Barat

Rp. 470.000.000

Sertifikat Hak Guna Bangunan

Luas tanah: 7
Luas bangunan: 7
Bangunan menghadap: Barat

Di jual Kios di Sesions City,
kondisi siap pakai,
Lokasi : Upper Ground Block C, sangat strategis
Dekat dengan beberapa kampus seperti Atmajaya, Trisakti & Untar.

untuk informasi bisa di lihat di : :stripped:
Pusat perbelanjaan di Seasons City memiliki konsep one stop shopping mall. Mall ini terdiri dari lima lantai untuk perdagangan ritel (trade mall) yang terbagi menjadi zona emas dan arloji, tas dan sepatu, aksesoris, serta butik pakaian dewasa dan anak – anak. Selain itu masih ada zona perlengkapan elektonik dan computer. Mall yang berisi 1.500 kios dan 1.500 konter ini juga akan dilengkapi hipermarket Carrefour yang akan beroperasi ditahun 2009. Pusat belanja Carrefour ini menempati dua lantai dan menyediakan barang – barang kebutuhan konsumen, baik penghuni tiga tower apartemen di atasnya, maupun konsumen dari luar Seasons City.

Seasons City bukan tempat belanja semata, sebagai one stop shopping, mall ini memiliki berbagai fasilitasyang dapatdipergunakan seluruh keluarga. Ada cafe dan resto, pusat kecantikan, kesehatan dan kebugaran, grand ballroom, serta fasilitas Fun Seasons yang terdiri dari dua lantai, menawarkan edutainment untuk keluarga Anda.

Konsep Fun Seasons memang memberi banyak nuansa yang berbeda dan unik. Seasons City menawarkan fasilitas games and rides; seperti bianglala dan rollercoaster. Permainan ini dibagi dalam empat musim (semi, panas, gugur, dan dingin). Rancangan area bermain ini dibuat mengikuti tema empat musim tersebut.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
Suhadi
081410083532
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. jual sewa ruko - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template